Daftar Kampus Terbaik di Dunia 2024 Terbaru, Nama Kampusnya Sudah Tidak Asing Lagi!

STMIK Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama kampus terbaik di Dunia, karena kampus terbaik yang ada di dunia selalu diisi dengan nama yang selalu sama dan mungkin hanya ada sedikit perubahan peringkat dari kampus terbaik di Dunia tersebut, yang berubah hanya peringkatnya dan bukan nama nya. Disinilah artikel ini akan membahas peringkat terbaru dari kampus terbaik yang ada di Dunia.

Inilah Daftar Kampus Terbaik di Dunia Terbaru di tahun 2024 ini

Jika anda ingin mengetahui peringkat terbaru dari kampus terbaik yang ada di dunia ini, maka simak daftar dibawah ini. 

Universitas Oxford di Inggris

Universitas terbaik di Dunia ini yang sudah bertahan selama hampir satu dekade ini adalah Universitas Oxford yang ada di Inggris. Kampus yang satu ini memiliki banyak sekali keunggulan yang menjadikan tempat ini sebagai pemegang gelar universitas terbaik di Dunia ini. Keunggulan tersebut sudah terpampang jelas di berbagai media dan di berbagai sumber yang ada di Dunia ini, mulai dari Fasilitas yang sangat mewah yang akan membuat para mahasiswa yang berkuliah disini nyaman hingga berbagai prestasi tak terhingga setiap tahunnya.

Universitas Stanford di California – Amerika Serikat

Selanjutnya di susul oleh Universitas Stanford yang berlokasi di California Amerika Serikat, menduduki peringkat kedua setelah berhasil melengserkan Saingannya yaitu Harvard. Kampus yang berada di California ini juga tidak kalah dengan Oxford yang berada di atasnya, Universitas Stanford ini memiliki banyak lulusan terkenal yang membuatnya menjadi salah satu yang terbaik di Dunia ini. Banyak sekali keuntungan mahasiswa yang menempuh pendidikan di kampus yang satu ini, mulai dari ilmu yang bermanfaat, hingga keunggulan dalam bidang riset dan akademik nya.

Institut Teknologi Massachusetts – MIT Amerika Serikat

Selanjutnya ada di MIT atau Massachusetts Institute of Technology yang merupakan peringkat ketiga terbaik di Dunia pada tahun ini, Kampus yang satu ini juga pernah ada di film yang diperankan oleh Matt Damon yaitu Film Good Will Hunting. Kampus yang satu ini juga tidak bisa diragukan lagi karena telah mencetak lulusan-lulusan yang bahkan bisa merubah dunia.

Itulah tiga teratas kampus terbaik di Dunia ini yang merupakan terdepan dalam bidang pendidikan maupun teknologi yang bahkan penelitiannya bisa menggemparkan Dunia.